Kode Dial Paket Internet Telkomsel

Kode Dial Paket Internet Telkomsel Terbaru -Telkomsel merupakan salah satu provider yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Salah satu alasan banyak yang menggunakan Telkomsel karena aksesnya sudah luas, selain itu juga karena tersedia banyak paket internet yang bisa digunakan.

Kode Dial Paket Internet Telkomsel

Salah satu alasan pengguna memilih provider adalah harga paket internet yang ditawarkan oleh provider tersebut. Meskipun Telkomsel sudah menyiapkan sinyal yang kuat dan berbagai bonus yang menarik. Ada saja, pengguna yang lebih tertarik dengan provider lain.

Untuk mengatasi itu, Telkomsel juga menyediakan paket-paket internet yang murah yang bisa diakses oleh pengguna Telkomsel. Berikut ini SimakTekno berikat tips untuk mendapatkan paket internet telkomsel yang murah.

Kode Paket Internet Telkomsel yang Murah

Ada beberapa kode dial yang bisa dicoba untuk mendapatkan paket internet yang murah

  • Kode Dial *363*800#

Kode dial ini bisa digunakan untuk pengguna Telkomsel yang ingin mendapatkan paket internet yang murah. Cara cukup ketik kode tersebut pada papan dial, kemudian tap panggil.

  • Kode Dial *363*45#

Kode dial ini berguna untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 4 GB. Namun hanya kartu Telkomsel tertentu yang beruntung untuk bisa mendapatkanya.

  • Kode Dial *363*838#

Selain itu ada kode dial ini yang bisa digunakan untuk membeli kuota flash 8 GB plus 1 GB kuota Videomax selama 30 hari dengan harga Rp. 80.000. Namun kode ini juga hanya bisa digunakan pada beberapa nomor yang beruntung.

  • Kode Dial *363*95#

Dial ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan kuota internet sampai 2 GB hanya dengan Rp. 1.000.

  • Kode Dial *363*9#

Dial ini untuk mendapatkan kouta internet Telkomsel murah yaitu mulai dari 12 GB atau 30 GB dengan harga mulai dari Rp. 70.000.

  • Kode Dial *363*369#

Dial ini bisa dicoba untuk mendapatkan paket kuota extra 4G 1 GB selama 30 hari dengan harga Rp. 10.000. Namun hanya bisa digunakan pada nomor yang beruntung.

Kode Dial Paket Telkomsel Untuk Driver Ojek Online

Bagi yang berprofesi sebagai driver ojek online, Telkomsel memberikan penawaran paket internet yang murah. Dengan mengakses *363*820# maka akan muncul penawaran paket internet flash murah. Paket ini tersedia dalam beberapa pilihan yaitu, harian, mingguan, dan bulanan.

Baca juga : Cara Mengecek Tagihan Indihome terbaru 

Kode Dial Paket Internet AS Murah

Bagi yang menggunakan kartu AS dan sedang mencari paket internet yang murah, bisa mencoba beberapa kode berikut ini

  • Dial *100*3*2*3*1*1#

Kode ini untuk mendapatkan kuota internet sebesar 500 MB dengan harga Rp. 4.000.

  • Dial *100*3*2*3*1*2#

Kode ini berguna untuk mendapatkan kuota internet sebesar 1 GB dengan harga Rp. 6.000.

  • Dial *100*3*2*3*1*2#

Sedangkan kode ini digunakan untuk mendapatkan kuota internet 2 GB dengan harga Rp. 9.000.

Itulah beberapa Kode Dial Paket Internet Telkomsel Murah terbaru yang bisa dicoba. Namun ingat, hanya berlaku untuk kartu yang beruntung saja. Selamat mencoba