Review Vivo Y35 Kelebihan dan Kekurangannya

Review Vivo Y35 Kelebihan dan Kekurangannya

Smartphone lain yang dibawa Vivo ke Indonesia adalah seri Y35. Pengguna bisa membeli smartphone ini dengan harga yang cukup murah. Berikut ini Review Vivo Y35 Kelebihan dan Kekurangannya.

Vivo Y35 yang berhasil pre-order sejak beberapa waktu lalu, kini sudah mulai dijual di pasar Indonesia dan bisa dibeli langsung melalui melalui online shopping partner Vivo Shopee dan official shop Vivo. (24/8). Namun sebelum membeli, sebaiknya ketahui dulu kelebihan dan kekurangan Vivo Y35 ini.

Untuk memberikan kesan “Speed ​​Win”, Vivo menawarkan harga dan spesifikasi Y35 yang cukup terjangkau, berikut beberapa teknologi baru yang menghadirkan fitur terkini dan fitur canggih, seperti extended RAM 8GB + 8GB dan FlashCharge 44W. . diperkenalkan. HP mulus tanpa lag.

Spesifikasi Vivo Y35 Terbaru

Untuk yang tertarik dengan smartphone Vivo Y35, berikut SimakTekno rangkum spesifikasi, kelebihan, kekurangan, serta harga terbaru dari ponsel Vivo Y35.

Desain

Vivo Y35 juga memiliki casing pelindung yang cukup bagus. Ponsel ini sudah tahan air IPX4 dan tahan debu IP5X, dibuat untuk keandalan. Vivo melakukan berbagai tes dalam kondisi ekstrem sebelum dijual untuk memastikan daya tahan casing ponsel. Termasuk hingga 32.000 kali dijatuhkan, lepas pasang jack audio 6.500 dan pemasangan kabel USB 6.000 kali.

Ponsel Vivo Y35 juga memiliki layar Full HD+ berukuran 6,58 inci (2408 × 1080 piksel). Bahkan mereka yang suka bermain game atau menonton video akan melihat gerakan animasi yang halus karena perangkat mendukung kecepatan refresh hingga 90Hz.

Performa

Perangkat tersebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 sebagai dapur pacunya. Snapdragon 680 sendiri termasuk chipset entry-level. Jaringan 5G dari ponsel juga belum, karena masih menggunakan Snapdragon 680.

Simak juga :  Cara Mengembalikan Kontak WhatsApp yang Hilang di HP Xiaomi

Vivo Y35 memperkenalkan fitur andalan yang diperbarui sebesar 8GB + 8GB RAM yang diperluas, menjadikan Vivo Y35 sebagai smartphone memori terbesar di kelasnya hingga saat ini.

Fitur ini memungkinkan HP untuk memperluas RAM karena algoritme ponsel menggunakan sebagian ruang ROM yang tidak digunakan untuk melakukan operasi RAM.
vivo Y35 dengan RAM 8 GB dapat diekspansi hingga 16 GB RAM dengan memori internal 8 GB. Fitur ini juga didukung oleh swap memory software, sehingga penggunaan extended RAM tidak akan mempengaruhi ROM internal smartphone tersebut.

Fitur extended RAM pada Vivo Y35 tidak permanen, sehingga pengguna perlu mengaktifkan fitur extended RAM jika membutuhkan lebih banyak RAM. Untuk mengaktifkan extended RAM 8GB + 8GB di Vivo Y35, cukup buka fungsi “Extended RAM” di “Settings” -> “RAM and Storage” -> “RAM” -> dan klik tab “Expanded RAM” pada Ponsel pintar.

Baterai

Smartphone terbaik di kelasnya, vivo Y35, juga telah meningkatkan sektor tenaga dengan memperkenalkan baterai FlashCharge 44W berkapasitas tinggi dan sistem pengisian baterai 5000mAh yang lebih cepat.

Kamera

Pengaturan kamera pada Vivo Y35 juga terlihat cukup solid. Ponsel ini memiliki lensa depan 16MP dan kamera belakang dengan lensa utama 50MP, makro 2MP, dan bokeh 2MP.

Fitur lainnya

Fitur lainnya termasuk Audio Booster 2.0 yang meningkatkan volume hingga 72dB dibandingkan dengan 68dB untuk suara normal dan Hi-Res Audio yang mempertahankan kualitas suara yang imersif untuk menjaga suara yang di dengar dan ciptakan. Di kamar yang bising atau besar.

Hp ini juga memiliki fitur mode surya yang memberikan layar cerah bahkan ketika smartphone berada di bawah sinar matahari. Vivo Y35 juga menggunakan teknologi color gamut P3 untuk menghasilkan gambar yang kaya, jernih, dan imersif. Sehingga pengguna tetap dapat menggunakan smartphone mereka dengan gambar yang enak dipandang.

Simak juga :  Spesifikasi Dan Harga Xiaomi 12s Terbaru

Harga Vivo Y35

Konsumen sudah dapat membeli vivo Y35 seharga Rp 3.399.000 dari Shopee, mitra e-commerce Vivo dan toko resmi Vivo.

Kelebihan Vivo Y35

Salah satunya dilengkapi dengan teknologi FlashCharge 44W, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat. Vivo juga mengklaim bahwa teknologi ini dapat mengisi baterai hingga 70 persen dalam waktu 34 menit.

Teknologi FlashCharge 44W ini tentunya sangat berguna dalam kehidupan sehari-hari, mengingat baterai Vivo Y35 sendiri cukup besar. Jika mengisi daya dengan pengisi daya tradisional, kapasitas 5000mAh biasanya cukup untuk waktu yang lama.

Kekurangan Vivo Y35

Sedikit disayangkan Vivo Y35 masih menggunakan Qualcomm Snapdragon 680 sebagai podium di dapur pacunya. Sebenarnya performanya masih solid, tetapi ada ponsel lain di pasaran dengan chipset yang lebih andal di kelasnya.

Secara umum, prosesor ini dibangun di atas prosesor octa-core 6nm yang kuat dengan 4 inti A73 dan 4 inti A53, dengan frekuensi inti hingga 2,4 GHz, bahkan tidak mendukung jaringan 5G.

Demikian Review Vivo Y35 Kelebihan dan Kekurangannya, bagaimana ? tertarik untuk membelinya.